Rabu, 04 Oktober 2017

Ulangan Harian 1

Ini Spesifikasi Lengkap Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL







Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akhirnya diperkenalkan secara resmi pada Rabu (4/10/2017) siang waktu AS, atau Kamis (5/10/2017) dini hari WIB. Hal yang paling membedakan kedua flagshiptersebut adalah ukuran, desain, dan kapasitas baterai.
Selain dari itu, spesifikasi dan fitur-fitur yang diboyong serta-merta sama. Keduanya memiliki kamera utama 12 megapiksel yang diklaim menghimpun skor DxOMark tertinggi yakni 98, mengalahkan iPhone 8 Plus dan Galaxy Note 8.
Meski tak mengusung kamera ganda, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki fitur “Portrait Mode” untuk memotret objek yang tajam dengan latar belakang blur (efek bokeh). Fitur ini tersedia pula untuk kamera selfie duo lini tersebut yang beresolusi 8 megapiksel.
Pemotretan juga dilengkapi fitur “Motion Photos”, di mana kamera akan merekam video pendek selama tiga detik sebelum dan sesudah penjepretan. Tak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan, sebab foto dan video bisa disimpan di Google Photos tanpa batasan memori.

Review:


Pendapat :

    Google Pixel 2 ini menang cocok untuk Anda yang suka dengan photography karena Google Pixel 2 menyediakan fitur "Potrait Mode" yang memberikan efek bokeh. Dan di dukung dengan ram 6 GB siap untuk editing foto juga. Foto akan langsung di upload ke Google Photos sehingga menyediakan penyimpanan yang tak terbatas

    Saya sangat menyarankan smartphone ini karena bukan hanya Photography tetapi sangat mendukung gaming. Itulah yang saya suka dengan Smartphone ini. Dengan spesifikasi 6 GB RAM dan 128 GB ROM, juga mendukung fast charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar